Hobi Cowok yang banyak penggemar wanita nya

Posted: March 22, 2013 in Cinta
Hobi Cowok yang banyak penggemar wanita nya
Setiap cowok pasti mempunyai hobi atau kesenangan yang sesuai dengan minat masing masing. Terlebih lagi bila kesenangan tersebut bisa menguntungkan dari sisi uang. Namun pernahkan anda sebagai cowok memikirkan bahwa ada hobi hobi khusus yang mendapat perhatian lebih dari kaum wanita?
Jadi apa aja hobi para cowok yang mendapatkan perhatian lebih dari para gadis dan ibu ibu? Ayo kita amati hal hal berikut ini:
1. Pemain Basket
Tak asing lagi di mata kita. Hampir disetiap pertandingan basket selalu dipenuhi oleh cewek cewek. Tak peduli itu pertandingan basket sekolah, kampus ataupun professional sekalipun. Dan bila anda usut lebih jauh, ternyata mereka tak sekedar untuk mendukung timnya bertanding. Namun karena ingin melihat idola mereka dari team tertentu.
2. Pemain Sepak Bola
Sepak bola adalah cabang olahraga yang di dominasi cowok (walaupun banyak juga team sepakbola wanita saat ini). Namun bila kita lihat di pertandingan pertandingan sepakbola luar negeri maka bisa kita lihat banyak sekali kaum wanita yang datang untuk menonton, bahkan mereka berdandan nyentrik. Tentunya karena mereka ingin menonton idola mereka bermain dan menatap wajah sang doi dari jarak dekat dan live. Beberapa fakta cewek Indonesia menegaskan, bahwa mereka sangat mengagumi wajah idola mereka seperti irfan bachdim yang tampan dan macho.
3. Anak Band 
Banyak fakta yang membuktikan bahwa cewek sangat menyukai anak band. Karena, menurut mereka anak band itu adalah salah satu hobi yang bisa dibilang sangat populer dan mudah terkenal. Dari situlah kaum wanita banyak mencari ketenaran itu sendiri. Namun, ada juga wanita yang benar-benar menyukai permainan musik tersebut. berikut adalah urutan ketenaran dari anak band yang disukai kebanyakan cewek :
  • vokalis
  • gitaris
  • drummer
  • keyboard
  • bassist
4. Fotografi
fotografi merupakan hobi yang sangat disukai wanita. Coba anda lihat ditempat tempat wisata, pasti kaum wanitanya sebagian menenteng kamera. Namun tahukah anda bahwa ternyata banyak wanita wanita cantik menyukai cowok fotografer karena dia ingin dijadikan modelnya secara gratis! Hadeuuuuwwww!
5. Anak Skate
skate merupakan salah satu hobby yang sedang trending. Kenapa cewek menyukai cowok skater adalah karena mereka berpikir jika sampai menjadi pacar seorang skater maka otomatis popularitas si cewek ikut juga terangkat, apalagi bila cowoknya seorang skater terkenal.
6. Break Dance
Tentunya anda semua bisa menduga dengan tepat kenapa banyak sekali cewek cewek cantik yang menyukai cowok dengan hobi satu ini. Yang pasti karena style-nya cukup keren, Hip-Hop gitu lhoh!!. Kedua, karena takjub dengan attraksinya. Terakhir karena di doi jago nge-dance dan populer.
7. Penggemar Modifikasi Mobil
Untuk urusan satu ini, banyaklah cewek cewek yang ngantri. Terlebih lagi bila si cewek sudah dengar kata ‘club mobil’, biasanya langsung senyum-senyum gak jelas..waspada!! sebagai ilustrasi, kalian pernah nonton film 2fast 2fourious 1 ampe 5 kan, apa yang kalian liat kalau mereka sedang ngumpul?? bisa anda simpulkan sendiri deh.
8. Fitness
Tidak semua cewek yang suka dengan cowok kekar, hanya terbatas pada kalangan cewek yang berselera tinggi dan yang suka dengan style sexy. Kenapa cewek suka cowok fitnes, karena cowok yang fitness itu lebih terlihat maskulin dan jantan, dapat membuat si cewek merasa aman dan nyaman. Cewek juga menganggap cowok fitnes itu mandiri, sehat dan agresif.

Leave a comment